Ayo Jadi Netpreneur

Apa itu Internetpreneur?

Internetpreneur atau Netpreneur adalah seseorang yang memanfaatkan internet secara mandiri untuk membangun dan memiliki usaha secara mandiri untuk memiliki penghasilan dari internet dan membangun sistem untuk menjamin keberlangsungan dan perkembangan bisnisnya.

Tidak jauh berbeda dengan seorang Entrepreneur biasa, seorang Netpreneur harus memiliki keyakinan dan semangat untuk membangun bisnisnya, dan memiliki kemampuan untuk mengembangkannya.

Semakin pesatnya pertumbuhan pengguna internet membuka peluang yang sangat besar bagi siapa saja untuk menjadi seorang Netpreneur, memiliki usaha dan penghasilan dari internet :)

Apa manfaat dan keuntungan menjadi Netpreneur?

  1.  Seorang Entrepreneur merintis usahanya mulai dari bawah, dimulai dari pasaran lokal kemudian  mengembangkannya sehingga memiliki pasaran internasional. Seorang Netpreneur bisa langsung memiliki usaha yang memiliki pasaran internasional. Mengapa? Karena Netpreneur memanfaatkan internet yang jangkauannya tidak memiliki batas waktu dan wilayah, sehingga usaha kita dapat diakses dimana saja.

  2.  Netpreneur dapat dikatakan usaha bermodal dengkul, maksudnya hanya dengan bermodal kemauan, koneksi internet dan perangkat penunjang seperti PC dirumah atau kantor, bahkan laptop seorang Netpreneur sudah bisa memulai memiliki usaha secara online di internet. Dan pengetahuan bisa dipelajari sambil menjalankan usaha, sekali merengkuh dayung dua-tiga pulau terlampui, Right?!..

  3. Netpreneur termasuk peluang usaha yang memiliki prospek luar biasa yang masih belum dilirik banyak orang. Orang masih fokus pada bisnis konvensional mereka. Prediksi perkembangan teknologi informasi mengatakan beberapa tahun kedepan, akan banyak bisnis yang pindah ke dunia maya, menggantikan sistem konvensional dengan sistem online trading. Semakin cepat kita memanfaat internet untuk bisnis, kita sudah siap saat waktu itu terjadi.

Netpreneur Peluang Emas Memiliki Penghasilan Dari Internet


Banyak peluang di internet, dan Peluang = Uang. Menjadi Netpreneur salah satunya, memiliki usaha mandiri dan peluang memiliki penghasilan luar biasa dari internet. Dengan pertumbuhan pengguna internet sebesar 30 juta di tahun 2010 dan diperkirakan akan terus tumbuh hingga 50 juta diakhir tahun 2012, menjadi Netpreneur mempunyai prospek luar biasa.



Gambaran diatas memberikan kita informasi luar biasa, bahwa jika kita mulai berbisnis secara online, dan memanagenya, dan mulai menjadi seorang Netpreneur akan memberikan peluang penghasilan yang luar biasa.
So...jangan ragu untuk memulai menjadi seorang Netpreneur, banyak situs yang menyediakan informasi bahkan pelatihan menjadi Netpreneur di internet, seperti blog "Jadi Netprenuer" ini, sambil belajar kita mencoba menghasilkan :)

Semoga tulisan ini bermanfaat, memberikan inspirasi bagi Anda yang ingin segera memiliki penghasilan dari internet, dan mulai menjadi seorang Netpreneur. Oh iya, baca juga tulisan saya yang lain tentang Netpreneur di shvoong.com .



Salam Sukses,
Do the best, Get the best...

3 comments:

Anonim mengatakan...

aku kopi artikelmu ya?

GST Refunds mengatakan...

I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

Buat Aplikasi Gratis mengatakan...

memang jadi netpreneur saat ini memiliki peluang yang besar di pasaran, karena saat ini masyarakat lebih suka berinteraksi di media online

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya dan komentar yang diberikan.
Saran membangun sangat dinanti demi kemajuan weblog ini.

*Yang tidak memiliki blog/web --> pilih Name/URL,
isi URL dengan link FB.

**Komentar tidak dimoderasi. No SPAM Please.