4 Kunci Kesuksesan

Setiap orang tentu ingin sukses, baik dari segi bisnis maupun dalam kehidupan sehari-hari. Ternyata kesuksesan tidak dapat diperoleh jika kita tidak memiliki sebuah sikap yang akan mengantarkan pada kesuksesan. Sedikitnya ada 4 kunci yang dapat memudahkan kita untuk mendapatkan sebuah kesuksesan.

Hampir semua pebisnis sukses, termasuk Netpreneur sukses memiliki kunci yang dapat menjadikan mereka seperti sekarang. Dan jika kita memiliki 4 kunci yang dimiliki mereka, kita pun bisa menjadi seperti mereka.

Miliki 4 kunci sukses ini maka keberhasilan sudah menunggu kita.

4 kunci kesuksesan itu adalah:


  1. Kemauan
    Punyailah motivasi. Ini adalah kunci pertama. Temukan hal-hal yang membuat kita mempunyai kemauan keras untuk berhasil. Memiliki impian yang harus diwujudkan. Menemukan impian adalah langkah utama, agar setiap usaha kita memiliki power bahwa kita harus berhasil.

  2. Komitmen.
    Komitmen adalah mengerjakan apa yang perlu dikerjakan dengan kondisi apapun juga. Tentunya dalam proses belajar kita akan sedikit kurang yakin, berbuat kesalahan-kesalahan. Teruslah berusaha sampai kita mahir menjalankan usaha kita.

  3. Teachable.
    Hati yang mau dan dapat diajar untuk maju. Terkadang kita menjadi sangat sulit untuk mau belajar dan diajar, memiliki sikap egois yang menjadilan kita sulit melihat peluang. Para pebisnis sukses termasuk orang yang teachable, mereka mau belajar dan diajar, meskipun mereka sudah memiliki usaha yang maju, itulah hebatnya mereka.

  4. Persistance.
    Keuletan dan pantang menyerah. Diperlukan pelari marathon yang solid untuk membangun usaha jangka panjang, bukan pelari spinter yang cepat namun jangkan pendek. Maksudnya, kita harus memiliki sikap sabar dan giat membangun usaha kita. Lebih baik sedikit-sedikit kita bangun tapi hasilnya jangka panjang, dibandingkan cepat tapi tidak tahan lama.
Semoga tulisan ini bermanfaat. Memberikan peluang kita untuk menjadi sorang Netpreneur yang sukses.

Salam Sukses,
Do the Best, Get the Best...

5 comments:

Unknown mengatakan...

nice post...
Trim sudah gabung, semoga sukses..
Terus menulis sobat!

Ryan Rudiansyah mengatakan...

@topblogindonesia> makasih sudah diapprove blog saya..

Mobile App Developers mengatakan...

Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

De Nature Freelance mengatakan...

Obat wasir yang ampuh

Dikares mengatakan...

Thanks infonya. Oiya ngomongin sukses, ternyata ada loh miliarder dunia yang bisa mempertahankannya hingga usia 90 tahun. Namanya Jim Pattison. Kira-kira apa ya rahasia sukses dirinya? Kalo temen-temen penasaran bisa cek di sini: rahasia sukses jim pattison

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya dan komentar yang diberikan.
Saran membangun sangat dinanti demi kemajuan weblog ini.

*Yang tidak memiliki blog/web --> pilih Name/URL,
isi URL dengan link FB.

**Komentar tidak dimoderasi. No SPAM Please.