Komisi Gratis

Hari ini saya ingin mereview sebuah situs bisnis online yang menurut saya cukup menarik dan bisa jadi alternatif bagi kita untuk memiliki penghasilan dari internet jika kita mau bersungguh-sungguh menjalankan apa yang mesti dikerjakan agar hasilnya maksimal.

KomisiGRATIS.com adalah situs bisnis online Indonesia berbasis PPL atau Pay Per Lead, artinya situs ini akan memberikan komisi untuk setiap orang yang diajak menjadi member.

Situs ini aktif sejak tahun 2008 dan masih aktif hingga sekarang. Teregistrasi dengan domain KOMISIGRATIS.COM dan Pemilik situs ini adalah sdr. Yul Eko Rubiyanto.

Apa yang ditawarkan oleh KomisiGRATIS.com kepada kita?

  1. Modal 100% Gratis.
  2. Dibayar hanya untuk merekrut / mengajak orang bukan menjual. Mengajak 10 saja untuk menjadi member.
  3. Komisi mencapai milyaran rupiah.
  4. Gratis virtual office.
  5. Gratis web replika ( URL affiliasi + URL redirect ).
  6. Tersedia laporan komisi dan jaringan.
  7. Komisi ditransfer tiap tanggal 1 - 10 setiap bulan kerekening bank setelah mencapai minimal Rp. 50.000,-
Program ini memiliki potensi yang besar karena GRATIS, dimana setiap member hanya perlu registrasi saja untuk bisa aktif dalam program ini sehingga tidak ada resiko bagi kita. Program ini cocok bagi kita yang kurang suka untuk berjualan, karena untuk mendapatkan komisi kita tidak perlu menjual, tugas member hanya mengajak 10 orang untuk bergabung.

Komisi MILYARAN? Ternyata itu memungkinkan, karena program yang ditawarkan menggunakan faktor X, sistem multiplayer, artinya kita akan menerima komisi kedalaman setiap level. KomisiGRATIS.com menawarkan sampai komisi level 6, artinya kita akan menerima bagian komisi sampai 6 tingkat tanpa mengurangi komisi orang lain. Dan orang yang kita rekrut memiliki peluang sama, jadi tidak ada yang dirugikan. Saya akan bahas tentang FAKTOR X ini dipostingan yang akan datang ok?!.. :-)

Ada dua pilihan jenis member. Ada member free-member dan member premium . Untuk menjadi member preimum kita hanya membayar investasi aktivasi Rp. 10.000,- saja dan akan mendapatkan fasilitas lebih dan komisi lebih besar. Free-member mendapat komisi Rp. 1000,- dan Premium member Rp. 2500,- . Keduanya menguntungkan karena modal yang dikeluarkan hampir Rp. 0,- ( investasi = bukan buang-buang uang tapi penanaman modal untuk sukses )

Berikut peluang penghasilan jika kita memiliki 10 member premium aktif:



Lebih jelas kunjungi saja http://komisigratis.com

Ada tips nih untuk memaksimalkan penghasilan dari KomisiGRATIS.com, dan ini dapat Anda duplikasi agar kerja Anda maksimal dan hasilnya memuaskan:

  1. Silahkan gabung di KomisiGRATIS.com bersama saya di http://komisigratis.com/?reg=abeeaira
  2. Upgrade keanggotaan, cukup Rp. 10.000,- ( Sepuluh Ribu Rupiah ) ini adalah investasi untuk sukses. Anda boleh jadi free-member, tapi jika melakukan upgrade akan mendapatkan bonus luar biasa dan komisi yang lebih besar.
  3. Promosikan link affiliasi Anda dan ajak sebanyak-banyaknya teman Anda.
  4. Saat ada yang mendaftar dan upgrade member, janjikan bonus tambahan.
    Ini adalah penawaran serius:
    Jika ada yang mendaftar dan melakukan upgrade termasuk Anda, saya akan berikan "Ebook Special Teknik PTC Hasil Maksimal Tanpa Refferal".

    Karena penawaran ini serius, setelah Anda bergabung dan melakukan upgrade kirim email ke myonlinejob83@gmail.com dengan subjek "partner komisi gratis"
  5. Anda diperbolehkan untuk memberikan bonus special dari saya ini.
    Bagikanlah pada downline/member Anda untuk memotivasi  melakukan upgrade sehingga jaringan Anda akan lebih cepat tumbuh dan berkembang dan komisi akan semakin besar.
Ternyata dengan modal GRATIS kita tetap memiliki peluang besar memiliki penghasilan dari internet. Apa Anda tertarik? Silahkan bergabung bersama saya di KomisiGRATIS.com


Salam Sukses,
Do the Best, Get the Best...

4 comments:

Bisnis Komis Gratis mengatakan...

Bisnis KomisiGratis.com bisnis internet paling hot dan menarik.. I like Komisgratis.com, selain bisa dapat Income gratisss.. daftarnya juga bisa gratiss... Thank sob to share... :D

Unknown mengatakan...

ANDA MAU KAYA DENGAN AKUN FACEBOOK MODAL 20 RIBU HASIL jutaan LEBIH SEBULAN?
Atau anda mau, AKUN FACEBOOK ANDA MENGALIRKAN JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal Facebook dan uang cuma 20rb aktif seumur hidupMau? Info Lengkap buka & klik disini

GST Training mengatakan...

What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

Buy Contact Lenses mengatakan...

I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya dan komentar yang diberikan.
Saran membangun sangat dinanti demi kemajuan weblog ini.

*Yang tidak memiliki blog/web --> pilih Name/URL,
isi URL dengan link FB.

**Komentar tidak dimoderasi. No SPAM Please.