Membangun Komitmen

Memiliki komitmen ternyata penting dalam membangun sebuah bisnis. Komitmen penting ketika kita ingin memiliki penghasilan. Mengapa? Karena untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dari sekarang kita membutuhkan komitmen untuk menjalankan setiap usaha untuk sukses.

Kita kadang merasa ragu dengan apa yang telah menjadi pilihan kita. Ketika kita menjalankan sebuah bisnis misalnya, pertama melakukan kita merasa yakin dan mau melakukan apa yang harus dikerjakan, tetapi ketika menemui hal diluar keinginannya kita sering kali memilih untuk berhenti.

Komitmen adalah sebuah keteguhan hati terhadap sesuatu yang menjadikan kita mampu bertahan ketika menemui stagnasi, dan berusaha memperbaiki dengan terus memperdalam ilmu dan memperbesar usaha menjadikan sesuatu itu menghasilkan.

Komitmen kita menjadi hilang dan terkadang balik menyalahkan bisnis yang kita jalankan, "bisnis ini jelek", "bisnis ini ga mutu", "bisnis ini ga profit" dan lainnya. Padahal perlu kita pahami, majunya bisnis kita tergantung diri kita yang menjalankannya, dan untuk itu diperlukan komitmen yang tinggi.

Dalam belajar tentu kita memiliki perasaan kurang yakin dan melakukan kesalahan-kesalahan. Tapi dengan komitmen yang tinggi kita pasti bisa melewati fase kurang yakin menjadi sangat yakin dengan hasil yang diperoleh cepat atau lambat.

Orang bijak mengatakan, " Dalam menjalankan sesuatu jangan melihat seberapa besar keuntungan yang diperoleh, sukailah dulu dan lakukan apa yang perlu dilakukan, dengan itu kau akan merasa nyaman dengan pekerjaanmu dan hasilnya pasti akan jauh menjadi lebih baik ".

Setiap usaha yang maksimal yang diikuti komitmen, pasti akan membuahkan hasil yang maksimal pula, maka jalanilah proses menuju titik puncak yang kita inginkan. Tidak perlu menunggu bukti, tapi jadilah bukti bahwa kita bisa berhasil dengan usaha dan bisnis yang kita jalankan.

Milikilah komitmen dan lakukan action sekarang juga...

Salam Sukses,
Do the best, Get the best...

8 comments:

Mobile App Developers mengatakan...

That is an extremely smart written article. I will be sure to bookmark it and return to learn extra of your useful information. Thank you for the post. I will certainly return.

konsultan peluang bisnis mengatakan...

thanks bgt

GST Training mengatakan...

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Buy Contact Lenses mengatakan...

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

TK Unggulan di Solo mengatakan...

Apabila ada niat untuk membangun bisnis, pasti kedepannya bisa sukses.

TK Unggulan di Solo mengatakan...

Tergantung kita mau membuat bisnis apa, dan niat kita.

TK Unggulan di Solo mengatakan...

Dari awal memang kita harus siap untuk menanggung resiko nantinya yang akan kita hadapi, bangkrut misalnya.

TK favorit di Solo mengatakan...

Setelah baca, bisa menambah semangat untuk ber bisnis.

Posting Komentar

Terima Kasih atas kunjungannya dan komentar yang diberikan.
Saran membangun sangat dinanti demi kemajuan weblog ini.

*Yang tidak memiliki blog/web --> pilih Name/URL,
isi URL dengan link FB.

**Komentar tidak dimoderasi. No SPAM Please.