4 Way To Get Money Online

Memiliki penghasilan dari internet dengan mudah tentu menjadi harapan kita semua, Right?! Tapi apakah kita tahu bagaimana caranya? Bagi yang belum tahu, saya coba share sedikit disini ok, semoga bermanfaat.. :-)

Ada banyak cara mendapatkan uang atau penghasilan dari internet, dan semuanya bisa menghasilkan uang selama dikerjakan dengan sungguh-sungguh.

Apa saja yang bisa kita lakukan untuk memiliki penghasilan dari internet? Kita bisa memilih dua cara menghasilkan uang dari internet. Pertama adalah Bisnis Online, dan kedua adalah Kerja Online, keduanya bisa memberikan penghasilan dari internet.

Apa perbedaan Bisnis Online dan Kerja Online?

  1. Bisnis Online adalah serangkaian usaha yang dilakukan 1 orang atau lebih individu atau kelompok dengan menawarkan barang atau jasa guna mendapatkan keuntungan / laba melalui media internet, seperti berjualan online.

  2. Kerja Online merupakan serangkaian aktivitas produktif melalui media internet yang mengakibatkan perubahan fisik dan sosial pada lingkungan untuk memenuhi kebutuhan manusia, seperti melakukan survey,  jadi freelancer dll.

    Apa saja yang bisa kita kerjakan? Sedikitnya ada 4 cara kita dapat memiliki penghasilan dari internet.


    • Affiliate Marketing
      Affiliate marketing prinsipnya kita menjadi promotor. Kita mempromosikan sebuah produk melalui sebuah website, dan kita akan memperoleh komisi antara 10% - 50% jika terjadi penjualan melalui website atau link affiliasi kita. Semakin besar penjualan yang diciptakan semakin besar komisi yang diperoleh. Ini bisa menjadi alternatif jika Anda senang bersosialisasi dan tidak memiliki produk untuk dijual.

    • Situs GPT ( Get Paid To )
      GPT adalah konsep marketing dimana kita akan mendapatkan komisi jika menyelesaikan sebuah job, dan sebelumnya kita harus menjadi member dari situs GPT untuk dapat melakukan job. Ada banyak jenis GPT, diantaranya adalah PTC, dimana kita akan mendapat komisi jika melakukan click ads pada sebuah website. PTR, dimana kita akan mendapat komisi jika melakukan survey atau review, PPL, dimana kita akan mendapat komisi jika kita berhasil mengajak teman untuk menjadi member sebuah website dll. Ini bisa menjadi alternatif jika Anda kurang suka berjualan tetapi ingin punya penghasilan dari internet.

    • Ebook Marketing
      Semua orang pasti memiliki kelebihan, keahlian tertentu termasuk Anda. Perhatikan bidang keahlian Anda dan buatlah sebuah ebook. Jika seorang trainer, buatlah ebook motivasi misalnya. Jika Anda seorang yang senang membuat kerajinan, buatlah ebook tutorial membuat handcraft. Jika Anda seorang guru buatlah ebook tentang modul pelajaran dsb. Explore keahlian Anda karena itu bisa menghasilkan uang. Ebook tidak membutuhkan biaya cetak dan pengiriman, sehingga harganya relatif murah untuk dibuat. Ebook berkualitas bisa Anda jual secara online, dan menjadi alternatif mendapatkan penghasilan dari internet.

    • Toko Online
      Jika memiliki produk, Anda bisa manfaatkan internet untuk mengembangkan bisnis dengan membuka toko online. Expand bisnis Anda untuk bisa memasuki pasaran nasional bahkan internasional dengan bantuan internet, maka peluang bisnis untuk tumbuh akan semakin besar. Anda juga dapat membantu memasarkan produk orang lain dengan toko online yang Anda miliki.
    Itu mungkin beberapa solusi yang bisa Anda explore lebih jauh, untuk membangun bisnis mandiri Anda. Menjadi Netpreneur ternyata tidak sulit, selama ada kemauan untuk belajar, dan melakukan action. Jangan banyak menunggu, semakin cepat bertindak, semakin cepat kita menghasilkan uang dari internet.

    "No Action Nothing Happens, Take Action Miracle Happens"

    Semoga bermanfaat, dan memberikan peluang terbaik, memiliki penghasilan dari internet.

    Salam sukses
    Do the best, Get the Best...

    4 comments:

    jobcopas mengatakan...

    Kerja online memang lagi jadi buruan kita semua Trims atas informasinya, semoga sukses
    Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

    Bisnis online mengatakan...

    Kalau bikin Ebook marketing harus punya kemampuan menulis yang bagus ya?!

    crypto phone support mengatakan...

    Unable to conduct the process of depositing and withdrawing the digital currencies
    Are you finding the error in carrying out the process of depositing and withdrawing the digital currencies? If yes, dial Blockchain support number 1-800-665-6722 and get the required solutions and remedies from the experts in the less time. The experts are always at your assistance and leave no stone unturned in resolving the error. You can enjoy their 24/7 exemplary services to do trading hassle-free.

    More Details Visit Here:- https://www.cryptophonesupport.com/wallet/blockchain/

    Buat Aplikasi mengatakan...

    nah, sekarang membuka bisnis online jadi lebih gampang karena membuat aplikasi maupun website sudah dipermudah dengan adanya platform jagel.id yang dapat membantu pengguna membuat aplikasi mereka sendiri dengan cepat dan gratis!

    Posting Komentar

    Terima Kasih atas kunjungannya dan komentar yang diberikan.
    Saran membangun sangat dinanti demi kemajuan weblog ini.

    *Yang tidak memiliki blog/web --> pilih Name/URL,
    isi URL dengan link FB.

    **Komentar tidak dimoderasi. No SPAM Please.